Ide Bisnis Franchise Minuman Paling Laris dengan Untung Berlipat

by | Mar 15, 2020 | Bisnis, Blog | 0 comments

Ide Bisnis Franchise Minuman
Ide Bisnis Franchise Minuman

Ide bisnis franchise minuman bisa menjadi salah satu bentuk usaha yang memiliki peluang keberhasilan cukup tinggi. Terbukti telah banyak aneka jenis minuman segar dan hangat yang dijajakan di pusat keramaian, mall, pasar, dan pinggir jalan. Kesuksesan akan mudah diraih manakala bisnis tersebut ditekuni dengan baik dan dikelola dengan manajemen keuangan yang rapi.

7 Ide Bisnis Franchise Minuman Super Recommended yang Digandrungi Konsumen

Segar dan nikmat, itulah yang terbayangkan manakala melihat tampilan minuman yang ditawarkan lewat franchise. Penasaran jenis minuman apa saja yang paling digandrungi oleh konsumen masa kini? Berikut akan dijelaskan secara detail tentang karakteristik minuman dan paket franchise yang ditawarkan:

Pee Bee

Brand Pee Bee merupakan besutan dari perusahaan Camway Group yang berdomisili di daerah Solo, Jawa Tengah. Pee Bee menawarkan beragam produk minuman kekinian, seperti tropical drink, bubble drink, hingga thai tea. Kesuksesan franchise yang dibangunnya terbukti dari banyaknya jumlah outlet yang telah menjadi mitra bisnis. Tak hanya tersebar di wilayah Jawa saja, tetapi outlet para mitranya telah mencakup daerah Kupang dan Sumatera.

Biaya franchise yang ditawarkan oleh Pee Bee sangatlah terjangkau yaitu mulai dari Rp3 juta saja. Anda akan mendapatkan beberapa tools, seperti blender, roll bander, container, cup, dan 150 pcs bahan baku dalam bentuk bubuk. Varian rasa minuman yang ditawarkan sangat beragam mulai dari coklat, vanila, coffe, serta rasa buah-buahan segar dengan aneka topping yang menarik.

Semerbak Coffe

Kopi menjadi salah satu minuman paling exist sepanjang zaman karena disukai oleh berbagai kalangan. Minuman ini kerap kali dijadikan sebagai teman nongkrong yang asyik bareng teman atau kolega. Tak heran jika banyak bermunculan bisnis coffe shop yang melegenda. Salah satu referensi franchise kopi yang rekomended adalah Semerbak Coffe yang sukses menjalankan bisnisnya hingga memiliki mitra sebanyak lebih dari 410 tempat.

Para calon mitra bisnis harus bisa memenuhi syarat yang diajukan. Selain modal yang cukup, Anda harus memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan franchise tersebut. Aturan yang tertuang dalam surat perjanjian kerjasama harus dipatuhi sebaik-baiknya. Salah satu aturan yang wajib dilakukan mitra usaha adalah keharusan untuk membeli bahan baku coffe dari pusat.

Baca juga : Ide Bisnis Franchise Makanan Terfavorit Zaman Now

Coklat Nu guy

Minuman coklat memang selalu digemari karena enak untuk dinikmati baik dalam bentuk panas maupun dingin. Franchise brand Coklat Nu Guy menjadi salah satu pengembang usaha minuman coklat yang cukup laris di tanah air. Beragam varian rasa disajikan dalam balutan minuman coklat yang lezat. Harga jualnya pun cukup bersaing diantara puluhan produk minuman yang banyak dijajakan.

Konon, Nu Guy merupakan sebuah istilah yang memiliki maksud tertentu dibaliknya. Kata ‘Nu Guy’ bisa dibaca dengan logat jawa yaitu Nyugehi yang artinya membuat sugih atau kaya. Pemberian nama brand ini sepertinya bertujuan untuk menjadi doa bagi bisnis kuliner ini. Coklat Nu Guy membuka tawaran franchise mulai dari paket Rp3,5 juta saja. Anda akan mendapatkan aneka tools, seperti banner, blender Panasonic, teko, cup sealer, container, dan bahan baku.

Bubble Boom

Es bubble merupakan salah satu menu minuman yang sempat viral di beberapa bulan terakhir. Keberadaannya memberikan warna baru di ranah kuliner nusantara. Merk dagang Bubble Boom adalah satu dari sekian banyak bisnis kuliner es bubble yang membuka pendaftaran franchise. Berbagai varian rasa diciptakan untuk memenuhi selera konsumen. Harga jual yang ditetapkan cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Bubble Boom menawarkan paket kemitraan dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp2,5 juta. Selain mendapatkan tools dan bahan baku, mitra bisnis juga akan mendapatkan beberapa fasilitas pendukung yang mampu meningkatkan penjualan. Anda juga mendapatkan pelayanan berupa free pemasaran via online dan tips jualan di grup Bubble Boom. Sesama mitra bisa saling sharing pengalaman untuk meningkatkan omset penjualan.

Pattaya Mango Thai

Ide bisnis franchise minuman yang selanjutnya adalah Pattaya Mango Thai yang merupakan minuman rasa mangga yang bisa dinikmati pada segala musim. Kuliner ini memiliki rasa yang segar dan nikmat serta dikemas dalam cup yang eksklusif dan mewah. Terdapat berbagai varian topping yang bisa dipilih oleh konsumen. Bahan baku mangga selalu ready kapanpun Anda mau tanpa harus menunggu datangnya musim mangga.

Baca juga : Apa Itu Debt Snowball Saat Melunasi Hutang?

Paket franchise yang ditawarkan oleh Pattaya Mango Thai sebesar Rp6,1 juta dengan kit yang beragam. Anda akan mendapatkan booth lipat, banner, teko, termos es, blender philips, daftar menu, cup sealer, container, dan SOP. Selain perlengkapan tersebut, Anda juga akan memperoleh e-book yang berisi tips tepat berjualan. Outlet yang Anda miliki juga akan dipromosikan via online.

Mom Milk

Mom Milk merupakan produk olahan dari susu sapi segar yang dikemas dalam balutan minuman yang menarik. Terdapat banyak sekali varian rasa yang dikombinasikan dengan lezatnya susu sapi. Beberapa diantara rasa yang menjadi favorit adalah strawberry, taro, oat milk, oat banana, pure, caramel, coffe, greentea, hazelnut, dan chocolate. Masing-masing memiliki topping yang menggugah selera.

Mom Milk juga menyediakan paket franchise yang outletnya sudah banyak tersebar di wilayah Indonesia. Beberapa jenis paket yang ditawarkan antara lain paket basic Rp19 juta dan paket eksklusif Rp25 juta. Pada paket basic, Anda akan mendapatkan fasilitas booth eksklusif, standing banner, neon box, dan space 2×2 meter. Selanjutnya anda akan mendapatkan tambahan tools pada paket eksklusif, seperti TV LED, cup sealer, tenda, dan pos system.

Capcin Caplin

Capcin Caplin merupakan satu dari sekian banyak minuman es cappucino cincau yang populer di masyarakat. Varian rasanya juga sangat beragam sehingga banyak konsumen yang ketagihan dengan kelezatan Capcin Caplin. Bermitra bisnis lewat franchise minuman ini cukup menjanjikan dan Anda bisa balik modal dalam waktu 3 bulan saja. Keuntungan penuh akan menjadi hak mitra karena tidak ada fee royalty.

Terdapat 3 paket franchise yang ditawarkan oleh brand Capcin Caplin yaitu paket Rp2,5 juta, Rp5,8 juta, dan Rp10,2 juta. Fasilitas basic yang akan diperoleh antara lain standing banner, blender, ice bucket, container, bahan baku, cincau bubuk, dan susu SKM. Pada paket franchise yang lebih lengkap, Anda akan mendapatkan gerobak lipat ataupun gerobak eksklusif.

Ide bisnis franchise minuman memang bisa dijadikan sebagai satu alternatif usaha yang sangat menjanjikan. Terlebih jika lokasi usaha cukup strategis dengan pangsa pasar yang banyak. Namun, hal tersebut juga harus diimbangi dengan pembukuan yang baik. Jika Anda kesulitan dalam mengelola keuangan, Finata siap memberikan solusi terbaik untuk pengelolaan sistem akuntansi Anda. Brand Finata merupakan salah satu penyedia aplikasi software keuangan yang membantu membangun bisnis yang sehat.

Follow us:

finata software akuntansi dan keuangan bisnis

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

done for you finata
finata software akuntansi dan keuangan bisnis

E-Book Gratis

7 Kesalahan Fatal Dalam Mengelola Keuangan Bisnis

ebook gratis finata software akuntansi dan keuangan bisnis

Download