Training online intensif 2 hari via Zoom

Waralaba VS Korporatisasi


Waralaba atau Korporatisasi? 


Mana alternatif yang sebaiknya Anda pilih? Apakah keduanya? Atau salah satunya saja? Bisa tidak kalau Anda lakukan secara paralel? Kira-kira mana yang terbaik untuk menjadi sebuah perusahaan kuat berkelas dunia? Mana yang lebih efektif dan efisien untuk Anda kembangkan di Indonesia?

Tak bisa dipungkiri, kedua jenis usaha ini memang sangat lah menjamah di Indonesia. Apalagi bisnis Waralaba, yang mana masyarakat Indonesia sangat welcome dengan berbagai produk asing.


Tapi ternyata, seiring dengan keberjalanannya, banyak sekali di antara kita yang mengalami masalah-masalah seperti ini:

  • Tawaran investasi waralaba / franchise pada umumnya menjanjikan waktu sekitar 2 atau 3 tahun balik modal (payback period).
  • Uang untuk buka gerai waralaba didapat dari hasil uang tabungan bertahun-tahun.
  • Saat gerai beroperasi, omset tidak sesuai dengan target. Tidak sesuai dengan kenyataan. Tiap bulan harus ada dana tambahan dari investor untuk menggaji karyawan, membayar listrik dan sebagainya. Tiap bulan rugi bahkan arus kas operasionalnya minus.
  • Investor tidak mampu menanggung beban operasional dan akhirnya gerai ditutup.
  • Uang tabungan yang dikumpulkan bertahun-tahun pun melayang.

Pertanyaannya: Siapa yang salah?


Eitsss! Jangan pusing dulu yach! Agar Anda terhindar dari masalah-masalah tersebut, maka ada solusi terbaik yang bisa Anda lakukan:

  1. 1
    Dengan Korporatisasi meminimalkan risiko itu.
  2. 2
    Dengan Korporatisasi investor menerima Capital Gain, waralaba tidak.
  3. 3
    Dengan Korporatisasi berpengaruh terhadap Omset, Aset, Laba, dan Nilai Kapitalisasi Pasar.
  4. 4
    Bagi pemilik merek, Dividend Yield kepada investor rendah.
  5. 5
    Tidak berbatas waktu, artinya solusi tersebut bisa Anda lakukan kapan saja.

Manfaat Yang Didapatkan Jika Mengikuti Training Ini

Anda masih kesulitan melakukan solusi tersebut?

 

Gampang! Solusi tersebut bisa Anda lakukan dengan mulai mengikuti training ini, karena Anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  • Anda dapat membandingkan pilihan berinvestasi dengan menggunakan Konsep Waralaba / Franchise ataukah menggunakan Konsep Korporatisasi.
  • Bagi pemilik merek, Anda akan memperoleh modal super murah untuk ekspansi dengan Korporatisasi.

Materi Yang Akan Dipelajari Selama 2 Hari

HARI KE-1

  • Perbandingan Kelincahan Strategic
  • Cost of Capital
  • Risiko
  • Kontribusi pada 4 Ukuran Utama Korporasi
  • Tanya Jawab

HARI KE-2

  • Kontribusi pada Intangible Asset
  • Proporsi Optimal
  • Sistem Manajemen
  • Franchise Trap
  • Benchmark: Franchisor & Franchisee KFC
  • Tanya Jawab

SPECIAL BONUS

Daftar Sekarang & Dapatkan Bonus Menarik Senilai Rp 1.060.000

  • Software Akuntansi Diagnosis Bisnis Finata Akses gratis Paket Startup selama 1 bulan - senilai Rp. 190,000
  • Video Webinar Waralaba Versus Korporatisasi - senilai Rp. 299,000
  • Video Teori & Simulasi Analisis Laporan Keuangan Bisnis -  senilai Rp 141,000
  • Video dan Ebook tentang Strategi & Pondasi Bisnis di Saat Krisis - senilai Rp 181,000
  • Video Belajar Penggunaan Finata secara Tuntas - senilai Rp 149,000
  • Gratis Konsultasi tentang Strategi Menumbuhkembangkan Bisnis Waralaba dan Korporatisasi di Sesi Tanya Jawab - senilai Rp 100,000

Harga special untuk Anda yang daftar hari ini

Harga Normal : 
Rp 999.000

HARGA  SAAT INI : 

Rp 499.000

Daftar Sekarang Juga, Kontak Customer Service Kami dengan Mengklik Tombol Di Bawah Ini

Kelas Kuliah Online akan Dimulai pada:

  • 24 - 25 Oktober 2020 (Sabtu - Minggu)
  • Jam: 20.00 - 21.30 WIB

Tentang Pemateri

Iman Supriyono

Direktur dan Konsultan Senio SNF Consulting

Iman Supriyono adalah pendiri, konsultan senior dan direktur SNF Consulting. Entrepreneur ini selalu mencurahkan energi dan pemikiran knowledge-nya untuk membantu perusahaan-perusahaan dan para direksi praktisi manajemen dalam mengembangkan perusahaan atau organisasinya. Tentu saja melalui consulting firm berbasis di Kota Pahlawan yang didirikannya.

Bapak dari delapan anak ini mendalami penjabaran strategi korporasi dan organisasi sampai pada implikasi finansialnya. Beliau sangat tekun mempelajari sejarah dan strategi korporasi. Tiada hari tanpa belajar dan menulis bidang pilihannya ini.

Korporatisasi adalah tema besar yang ditekuni dan dikembangkan konsultan yang masa remajanya pernah menjadi pimpinan redaksi majalah sekolah. Tema tersebut muncul dari hasil mempelajari sejarah berbagai korporasi di berbagai belahan dunia yang telah berusia lintas abad.

Korporatisasi adalah layanan hasil riset orisinil SNF Consulting, perusahaan konsultan di mana Iman adalah pendiri dan CEO-nya.

Secara lebih teknis, bapak 8 anak ini membantu perusahaan-perusahaan untuk menyusun road map, menemukan kembali visinya (reinventing vision), melakukan valuasi, menerbitkan saham baru, menyusun studi kelayakan, merancang balanced scorecard, menyusun SOP, KPI, Strategic Map, dan sebagainya.

Tentu dengan konsep manajemen orisinil karyanya seperti kurva korporatisasi, gergaji korporatisasi, crowding effect, career choice effect, bottleneck, revenue & profit driver (RPD), dan sebagainya.

Peneliti manajemen kelahiran Caruban-Madiun, ini sangat berpengalaman dalam menelusuri informasi untuk kepentingan perusahaan Anda melalui riset statistik maupun etnografi. Ini adalah hasil jam terbang panjang sebagai konsultan manajemen yang telah menulis 11 buku dan ribuan artikel yang telah aktif menulis sejak menjadi pimpinan redaksi majalah di sekolah SMA-nya. Topik utamanya adalah tentang korporasi. Banyak diantaranya viral atau best seller.

Daftar Sekarang Juga, Kontak Customer Service Kami dengan Mengklik Tombol Di Bawah Ini

30
Days
04
Hours
21
Minutes
20
Seconds