Waralaba atau Korporatisasi?
Mana alternatif yang sebaiknya Anda pilih? Apakah keduanya? Atau salah satunya saja? Bisa tidak kalau Anda lakukan secara paralel? Kira-kira mana yang terbaik untuk menjadi sebuah perusahaan kuat berkelas dunia? Mana yang lebih efektif dan efisien untuk Anda kembangkan di Indonesia?
Tak bisa dipungkiri, kedua jenis usaha ini memang sangat lah menjamah di Indonesia. Apalagi bisnis Waralaba, yang mana masyarakat Indonesia sangat welcome dengan berbagai produk asing.
Tapi ternyata, seiring dengan keberjalanannya, banyak sekali di antara kita yang mengalami masalah-masalah seperti ini:
Pertanyaannya: Siapa yang salah?
Eitsss! Jangan pusing dulu yach! Agar Anda terhindar dari masalah-masalah tersebut, maka ada solusi terbaik yang bisa Anda lakukan:
-
1Dengan Korporatisasi meminimalkan risiko itu.
-
2Dengan Korporatisasi investor menerima Capital Gain, waralaba tidak.
-
3Dengan Korporatisasi berpengaruh terhadap Omset, Aset, Laba, dan Nilai Kapitalisasi Pasar.
-
4Bagi pemilik merek, Dividend Yield kepada investor rendah.
-
5Tidak berbatas waktu, artinya solusi tersebut bisa Anda lakukan kapan saja.
Manfaat Yang Didapatkan Jika Mengikuti Training Ini
Anda masih kesulitan melakukan solusi tersebut?
Gampang! Solusi tersebut bisa Anda lakukan dengan mulai mengikuti training ini, karena Anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:
Materi Yang Akan Dipelajari Selama 2 Hari
HARI KE-1
HARI KE-2
SPECIAL BONUS
Daftar Sekarang & Dapatkan Bonus Menarik Senilai Rp 1.060.000
Harga special untuk Anda yang daftar hari ini
Harga Normal :
Rp 999.000
HARGA SAAT INI :
Rp 499.000
Daftar Sekarang Juga, Kontak Customer Service Kami dengan Mengklik Tombol Di Bawah Ini
Kelas Kuliah Online akan Dimulai pada:
- 24 - 25 Oktober 2020 (Sabtu - Minggu)
- Jam: 20.00 - 21.30 WIB
Tentang Pemateri



Iman Supriyono
Direktur dan Konsultan Senio SNF Consulting
Iman Supriyono adalah pendiri, konsultan senior dan direktur SNF Consulting. Entrepreneur ini selalu mencurahkan energi dan pemikiran knowledge-nya untuk membantu perusahaan-perusahaan dan para direksi praktisi manajemen dalam mengembangkan perusahaan atau organisasinya. Tentu saja melalui consulting firm berbasis di Kota Pahlawan yang didirikannya.
Bapak dari delapan anak ini mendalami penjabaran strategi korporasi dan organisasi sampai pada implikasi finansialnya. Beliau sangat tekun mempelajari sejarah dan strategi korporasi. Tiada hari tanpa belajar dan menulis bidang pilihannya ini.
Korporatisasi adalah tema besar yang ditekuni dan dikembangkan konsultan yang masa remajanya pernah menjadi pimpinan redaksi majalah sekolah. Tema tersebut muncul dari hasil mempelajari sejarah berbagai korporasi di berbagai belahan dunia yang telah berusia lintas abad.
Korporatisasi adalah layanan hasil riset orisinil SNF Consulting, perusahaan konsultan di mana Iman adalah pendiri dan CEO-nya.
Secara lebih teknis, bapak 8 anak ini membantu perusahaan-perusahaan untuk menyusun road map, menemukan kembali visinya (reinventing vision), melakukan valuasi, menerbitkan saham baru, menyusun studi kelayakan, merancang balanced scorecard, menyusun SOP, KPI, Strategic Map, dan sebagainya.
Tentu dengan konsep manajemen orisinil karyanya seperti kurva korporatisasi, gergaji korporatisasi, crowding effect, career choice effect, bottleneck, revenue & profit driver (RPD), dan sebagainya.
Peneliti manajemen kelahiran Caruban-Madiun, ini sangat berpengalaman dalam menelusuri informasi untuk kepentingan perusahaan Anda melalui riset statistik maupun etnografi. Ini adalah hasil jam terbang panjang sebagai konsultan manajemen yang telah menulis 11 buku dan ribuan artikel yang telah aktif menulis sejak menjadi pimpinan redaksi majalah di sekolah SMA-nya. Topik utamanya adalah tentang korporasi. Banyak diantaranya viral atau best seller.
Daftar Sekarang Juga, Kontak Customer Service Kami dengan Mengklik Tombol Di Bawah Ini