Online Course

Cara Meningkatkan Kinerja Bisnis dengan Diagnosis Manfaat Hutang

Pelajari bagaimana cara meningkatkan kinerja bisnis dengan analisis manfaat hutang (solvabilitas) untuk menjaga pertumbuhan bisnis Anda.

Di dalam e-course ini, Anda akan mempelajari tentang pentingnya rasio solvabilitas (manfaat hutang) dalam membantu menumbuhkembangkan bisnis, cara menilai tingkat solvabilitas suatu bisnis, langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membantu pertumbuhan suatu bisnis, serta implementasi secara langsung menggunakan software akuntansi dan diagnosis bisnis terkait analisis manfaat hutang dari contoh hasil data laporan keuangan.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar pertumbuhan bisnis Anda lebih terukur dan menentukan dasar tindakan perbaikan kinerja bisnis Anda ke depannya.

Tentang Pemateri

Herdy Yulianto

Herdy Yulianto merupakan seorang praktisi akuntansi, keuangan, dan auditor yang sangat berpengalaman di bidangnya selama lebih dari 20 tahun. Karir beliau berawal pada tahun 1996, dengan bergabung menjadi auditor di Kantor Akuntan Publik. Tahun 2000, beliau berpindah jabatan sebagai senior accountant di salah satu perusahaan PMA yaitu PT Cadbury Indonesia. Dan di tahun 2004, beliau bergabung bersama PT. Eigerindo MPI di mana perusahaan ini merupakan perusahaan lokal Bandung berskala home industri yang sekarang sudah berubah menjadi perusahaan besar level multinasional. Hingga pada akhirnya, tahun 2019, beliau menjabat sebagai CFO PT Reksa Finansial Tertata.

diagnosis manfaat hutang cover

Rp 198.000,-

Rp 99.000,-

Hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut dengan cara klik tombol di bawah !

© 2020 Finata.id